Rabu, 30 November 2011

SAKIT!

Diposting oleh ayu :) di 07.11
Today is 26 th november. And today is your birthday!!! Happy birthday sist.!!! You are the best (y) wish you all the best and don’t forget me. Because me never forget you!                                         Mungkin bisa dibilang dulu kita memang pernah dekat. Kita pernah sering jalan, ketawa dan melakukan berbagai kegiatan bersama. Tapi itu dulu. Sekarang semuanya udah berbeda entah apa yang membuat kita yang dulu dan kita yang sekarang berbeda? saya bingung! Kenapa saya bisa jadi mellow gini Cuma karna kita gak akur! saya ingat jelas semua kejadian-kejadian yang pernah terjadi sebelum ....... ngubah kita yang dulu berbeda dengan kita yang sekarang. saya selalu dengar kalau kita harus berdoa dan berusaha. saya udah ngelakuin itu tapi apa? Nihil kan?!! Ntah kakak gak ngehargai usaha saya? Atau gimana? saya gak tau. Yang jelas, terkadang saya sering merindukan kejahilan, kekocakan kakak. Mungkin ntah kapan saya bisa ngerasaain itu lagi. Mungkin sekarang kakak udah punya adek, udah punya teman atau siapapun yang bisa lebih ngertiin kakak dibandingkan saya. Itu wajar! Itu wajar banget. Karna saya memang gak bisa ngertiin kakak dan gak bisa ngehilangin keegoisan saya. Ntah kakak yang berubah ataupun saya, saya gak tahu. Yang jelas gak mungkin untuk kita ngerubah sifat seseorang itu! Maaf . maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf dan maaf saya gak sempurna dan banyaaaak banget salah. saya sering usil, dan ngejahilin kakak. Sekali lagi saya minta maaf. Oh iya, kemarin saya ada bikin puisi. Maaf kalau puisinya jelek maaf kalau cupcakes nya jelek dan gak enak. 
HAPPY BIRTHDAY SIST! JADI DIRI KAMU SENDIRI UNTUK MENDAPATKAN YANG KAMU INGINKAN DAN JANGAN LUPAKAN SAYA! TAPI, JIKA ITU YANG TERBAIK UNTUK KAMU , MAKA LUPAKANLAH SAYA. SAYA IKHLAS DAN SEBETULNYA SAYA TIDAK PENTING UNTUK HIDUP KAMU! THANKS FOR ALL!

teks diatas itu aku ketik tanggal 23 november 2011. aku gak pernah lupa dengan tanggal ulang tahun dinda, kak henny, kak windy. dinda 10 juni kak henny 22 november dan kak windy 26 november. tapi, aku sengaja gak berharap ngucapin jam 00.00. karna itu gak akan ngubah segalanya. malahan aku ngucapin tanggal 27 november, berlagak pura-pura telat. beberapa bulan yang lalu aku udah mesen kado, tapi aku cancel karna kami gak akur. aku mutusin buat mesen cupcakes aja. aku pesen seminggu sebelum ulang tahun kak windy dan tiga hari sebelum ulang tahun kak henny. tapi, banyaaaaak banget kendalanya sampai-sampai aku putus asa mutusin buat gak jadi ngasih cupcakes. tapi, aku fikir lebih baik ngasihnya pas ulang tahun kak windy aja. digabungin sekalian dengan kak henny. akhirnya, hari itu hujaan tapi, aku bertekad buat tetap ngusahain ngambil cupcakes. akhirnya cupcakesnya dapat, dalam jangka waktu 1 hari. karena takut ketahuan sama guru, aku masukin cupcakesnya kedalam tas yang penuh dengan perlengkapan sekolah. setelah sampai disekolah, ternyata cupcakesnya haaaaaaaaaannnnnnncur. aku sempat ngeluarin air mata pas ngeliat cupcakesnya hancur. gimana gak sedih coba? udah susah-susah malah hancur. karena, cupcakesnya hancur aku mutusin buat ngasih cupcakes double sama kak windy, jadi cupcakes yang buat kak henny juga dikasih ke kak windy. hitung" buat minta maaf sekalian. karena, aku sama kak henny kan baik baik aja, jadi lebih baik kasih ke kak windy aja semuanya. kan cupcakesnya juga udah hancur. tapi, aku lebih sedih lagi, dan saat itu rasanya sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttt banget. sakitnya gak bisa ditahan lagi. aku sakit, aku sedih karena aku tahu ternyata kak windy gak ada nyicipin sedikitpun cupcakes aku. dia malah ngasih semuanya ke temennya. udah susah susah biar bisa ngasih ke dia malah gak dihargai. sakit woy sakit sakitt. karna waktu itu banyak pikiran, akhirnya aku tumbang! intung tumbangnya di atas kasur pas duduk" dan gak ada 1 orangpun yang tau. yaaa, aku harus rela sakit. karna dengan aku sakit, kan kak windy bahagia. yaaa, bersenang senanglah kak! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei