Selasa, 13 September 2011

\\i miss you//

Diposting oleh ayu :) di 00.54
Okee, sesuai dengan judul postingan aku kali ini "i miss you" . Aku pengen cerita ntah pendek ntah panjang belum tau jelas .
Jadi gini---> postingan aku kali ini berkhusus untuk someone people :D semoga ajadeh dia tau ini untu dia, aku berharap banget dia tauuu .
Yaaa, kalian tau aku memang orang begok yang selalu egois .
Sebenarnya aku bingung mau nyeritainnya darimana. Gini deeh, aku tu sebenarnya pengen banget smsan terus ama dia , tapi yaaah gimana lagi , AKU BUKAN SIAPA SIAPA DIA!!! *sumpahngenes*
waktu itu tiba tiba hp aku berdering pada saat aku nggak ada pulsa, *ngenesmulu*
jadi, pas aku udah ada pulsa barulah aku balas smsnya-___-
terus kami smsan , tapi bentar :( terus malamnya lanjut smsan lagi, daaaaann aku dicuekin :'( , ingat aku BUKAN SIAPA SIAPA DIA!!!
Dan tau gak? Dia nggak peduli ama aku . Dia BERUBAH! Dia gak perhatian lagi :'(.
Dia bilang dia kangen, tapi aku gak percaya, jujur aku kangen sih :'), tapi *beriburibualasan* aku pengen smsan terus ama dia tapi gamau nge sms duluan*palingakungangguaja*, dan diapun jaraaaang banget nget nget untuk mulai nge sms duluan .
Semua ping aku di heello buat dia, tweet galau akupun untuk dia, okeeeh, semoga aja ada keajaiban dan dia tau ini :')
miss you, i want to see you again and see your smile to me, i want to talk with you and saying "I MISS YOU" :):):');) :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei