Jumat, 26 Agustus 2011

keluar memang jalan yang terbaik

Diposting oleh ayu :) di 22.44
hohoh!!
okee kali ini aku mau ngeposting cerita aku keluar ekskul :(.
yaah sesuai dengan judul postingan kali ini keluar memang jalan yang terbaik!!
selama smp ini aku masuk ekskul paskibra , yaah ekskul yang bertugas mengibarkan bendera . muliakan tugasnya? yaiyadong!! sebenarnya sih paskibra itu asiik ya , ada jalan-jalannya , ada games-games serunya . tapi, ada satu hal yang gak bisa kalian pahami kenapa aku memilih untuk berhenti dari paskibra?!!! ekskul  yang aku geluti kurang lebih selama setahun ini. alasan kuat kenapa aku keluar paskibra itu gak bisa aku jelasin gimana gimana nya disini. soalnya ini kan banyak yang liat bahaya karena itu masalah pribadi!! jadi, sebenarnya gini: sekitar sebulan sebelum aku keluar tu semua anak paskibra yang sekelas sama aku mengundurkan diri dengan alasan mereka CAPEK . yah sebetulnya sih itu alasan klasik doang, tapi yahhh gimana aku harus ngehargai keputusan mereka untuk keluar. yang keluar itu kebetulan temen aku yang lumayan dekat dipaskibra dan mereka menjabat penting di paskibra, yang keluar ada nanad yang menjabat sebagai wakil bu lurah, ada jinan sebagai bendahara 1 ada justik sebagai sekre 1 dan terakhir ada dhita sebagai anggota biasa.
dipaskibra aku menjabat sebagai HUMAS . jadi, karena mereka keluar sebenarnya aku dan dinda  sudah sangat bimbang untuk bertahan di paskibra lagian jugak kak henny temen twenty kami udah keluar jugak dengan alasan yang sama. tapi, kami tetap berusaha bertahan meski mereka-mereka udah pada keluar. jadi, pas hari minggu kami latiannya itu tu hari pertama kami ngelatih anak kelas 7, #cieeyangjadisenior . jadi, karena beberapa jabatan penting dipaskibra kosong maka hari itu kami banyak yang naik pangkat. dan AKU di beri tanggung jawab untuk menggantikan nanad sebagai wakil bu lurah. sebenarnya aku gakmau ngecewain mereka yang udah nunjuk aku untuk jadi bu lurah tapi, dilain sisi aku berfikir emangnya aku sanggup? emangnya aku yakin untuk bertahan sampai kelas 3? nggak kan. yaudah karena aku ragu dengan kemampuan aku , aku menolak jabatan itu, lebih baik mereka kecewa sekarang daripada nanti kecewa lebih besar. sorry yaa :( .
tu latihan-latihan berikutnya aku jalani seperti biasa tapi masih terbayang olehku masalah itu (masalh yang gak boleh kalian tau) jika aku mengingat-ngingat nya aku sukak sedikit sensi, jadilatihan-latihan menjelang 17-an aku sensi abiiiiiiiiiiiiissss terutama sama kak dame(gak tau kenapa sih) maaf ya kk :)
tu akhirnya karena kesensian aku kak dame suka cb cb aku(mampus deeh) tatapan kak dame tu serem lhooo!! sumpah serem banget! jadi akhirnya aku disuruh bawa puding coklat, tu karena aku banyak masalah + disuruh-suruh + terus diledekin adek kak dame tiap hari(malahan nama aku dipanggil dame) bayangkan betapa frustasinya aku. tanpa mikir panjang akupun KELUAR . jujur aku ngerasa aku EGOIS banget tapi, yaaah mau gimana lagi semuanya udah terlanjur.

thanks paskibra kalian udah pernah membuat aku ngerasa hidup ini lebih berarti dan maafin aku ya paskibra aku cuma buat susah kalian aja, maaf :( kalian yang terbaik (y)

15 komentar:

Anonim mengatakan...

saya juga lagi bingung bgt mau keluar dari paskib atau nggak. Pasalnya, saya anggota yang paling kurang ber konsentrasi pas latihan jadi sering dimarahin. Awalnya sih biasa aja, tapi lama lama kok jadi capek ya? Capek hati dan fisik. Maaf ya jadi curhat. Kasih saran dong.

Unknown on 17 November 2016 pukul 23.54 mengatakan...

Sangat mengharukan ka...ka tolong di jawab aku punya pertanyaan....jadi begini aku tuh ekskul pmr nah...anggota ku itu tinggal 8 org aku yg di beri tanggung jawab...aku pusing ka...di bentak terus sama Kaka kelas...gimana ya ka...menurut Kaka aku keluar atau tidak....btw..aku udh di kelas 2 dan sebentar lagi tuh pemilihan ketua..pmr ..aaaa....tolong di jawab ka

Unknown on 17 November 2016 pukul 23.55 mengatakan...

Sangat mengharukan ka...ka tolong di jawab aku punya pertanyaan....jadi begini aku tuh ekskul pmr nah...anggota ku itu tinggal 8 org aku yg di beri tanggung jawab...aku pusing ka...di bentak terus sama Kaka kelas...gimana ya ka...menurut Kaka aku keluar atau tidak....btw..aku udh di kelas 2 dan sebentar lagi tuh pemilihan ketua..pmr ..aaaa....tolong di jawab ka

Unknown on 5 Oktober 2017 pukul 21.11 mengatakan...

Aku juga pengen keluar paskib tapi aku bingung mau pake alasan apa karena orgtua ku skrg gk suka sama ekskul paskib,karena latihannya terlalu diteken sampai org tua ku ngomel², tapi aku gengsi buat keluar paskib,soalnya aku udh pelantikan,orgtua aku juga udh ngomel² ke pelatihnya aku juga skrg jadi suka mikirin paskib terus. Tolong dijawab yaa ka, kasi saran nya yaa

Anonim mengatakan...

aku juga ingin keluar dari ekskul ku, tapi aku ga tau gimana cara mencari alasan untuk keluar, karena jika keluae pasti akan dimarahin. tolong beri sarannya

Unknown on 1 Maret 2018 pukul 02.15 mengatakan...

Aku ingin keluar dari ekskul ku Marching band karena tidak ada kejelasan apakah ikut lomba atau tidaknya sedangkan sebentar lagi sudah mau kelas 9, aku juga les, fullday, dan Pr numpuk blum lagi kalau praktek nari kayak sekarang.Katanya kalau mau keluar harus bilang ke Pembinanya (GuruKiller). Ada saran kah dari kakak?

Unknown on 1 Maret 2018 pukul 02.16 mengatakan...

Aku ingin keluar dari ekskul ku Marching band karena tidak ada kejelasan apakah ikut lomba atau tidaknya sedangkan sebentar lagi sudah mau kelas 9, aku juga les, fullday, dan Pr numpuk blum lagi kalau praktek nari kayak sekarang.Katanya kalau mau keluar harus bilang ke Pembinanya (GuruKiller). Ada saran kah dari kakak?

Achmad Maulana Alawi on 18 Agustus 2018 pukul 00.13 mengatakan...

aku juga pernah coba kluar dari paskib,, tapi pas aku kluar, aku malah diomelin sama kaka2nya :( ortu aku juga kurang setuju,, aku nyesel banget masuk ekskul ini,, aku bener2 ga mood banget

Unknown on 12 April 2019 pukul 04.45 mengatakan...

Kalo menurut saya kamu keluar aja dari sekarang kalau ngga kamu bakal ngerasain jadi aku

Singkat cerita aku juga dulu sama kaya kamu bingung tapi karena kelamaan aku mulai nyaman di ekskul itu aku bertahan tapi setelah H-2 hari buat pelantikan aku ngga diizinin sama ortu aku dan disitu aku izin ke pelatih dan angkatan ku tapi mereka mengekang aku atau meyakinkan aku biar aku mau ikut dan disitu aku merasa mereka tuh kya ngekang aku dan aku mulai berfikir kenapa aku ngga keluar aja dari dulu

Sedikit saran yaa

Anonim mengatakan...

Hallo ka aku mau curhat dan ngasih pertanyaan tolong jawab yah ka
Jadi aku kan masuk paskib nih nah terus aku udah di lantik terus aku juga udh bayar baju kesatuan,masalahnya habis dilantik itu aku jadi orang yang penakut takut segala hal aku juga ngerasa kaya orang yang setres dikit dikit bahagia gak ada beban dikit dikit aku kepikiran lagi paskibra,terus aku juga sampe sekrng masih kebayang bayang bentak bentakan nya omongan omongan nya pokonya aku jadi orang penakut banget ,aku mau keluar paskibra bingung alesan ku apa kalau aku keluar aku akan ngalamin sidang dulu bingung aku keluar juga karna udah bayar baju sama dilantik ,tapi hati aku tuh kaya bilang aku harus keluar paskib tapi aku bingung ka ,kalau aku keluar alesannya apa :(,aku harus gimana yah ka?tolong di jawab ka:(

Unknown on 10 Oktober 2019 pukul 03.24 mengatakan...

Aku lagi bingung banget kak ,Mau keluar ekskul modern dance apa enggak. Soalnya semakin kesini fisik ku nggak kuat , udah mulai kurang minat sama capek juga . Udah gitu kadang bentrok sama tugas lain . Mau keluar gk enak gitu gr2 udah jadi senior . Boleh minta saran dari kakak ?

Anonim mengatakan...

Sama kayak aku,lagi bingung banget mau keluar atau enggak

Anonim mengatakan...

Aku juga pengen banget keluar dari paskibra
Soalnya capek tiap latihan dibentak bentak
Capeknya cuma cape hati sih
Mana aku ikit organisasi sampe 3
Pusing aku bagi waktunya
Kadang tu pengin gitu keluar
Cuman ya gimana bingung

Unknown on 5 Februari 2021 pukul 20.26 mengatakan...

aku dari dulu pengin keluar dari paskib tapi bingung cara ngomongnya, sebentar lagi aku dilantik tolong saran cara ngomong ke pelatihnya ka, sekarang aku bener² jadi orang yang penakut dan aku sempet mikir kenapa aku jadi berubahnya semakin jelek bukan semakin baguss, sarann kak

Unknown on 9 Oktober 2021 pukul 02.07 mengatakan...

Sama aku juga nyesel banget masuk eskul itu

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei