Kamis, 22 September 2011

iam alone and i feel sad

Diposting oleh ayu :) di 06.20
malam :"(
heeh, malam ni aku udah buat planning ke gramedia kalo gak ke trimedia kalo gak ke ciput, tapi ternyata om akgu gak enak badan , kakak aku besok uh, abg aku pergi jalan ama temennya, aku gak boleh bawa motor malam-malam gini. yaah, gajadi deeh aku pergi, bikin palak kali. padahal org tu udah janji mau ngajak aku jalan :(
akhirnya karna gakjadi jalan aku masuk kamar dan main laptop+hp dan aku mutusin buka semuanya, on ym, heello, fb, twitter, tumblr, dan yang paling penting tu curhat ama blog, aku merasa sendiri malam ini blog, aku ngerasa aku hidup sendiri tanpa ada orang lain disekitarku. gaktau ngapa? mau smsan takut nganggu orang, ada yang ngajak curhat sedangkan aku aja mau curhat gimanalak aku dengerin curhat dia.
sebenernya malam ini berharap gak ngerasain sendiri tapi ada orang yang merhatiin yang nemennin, ternyata gakada. aku seharusnya harus ngerti jugak mereka, aku harus tau semuanya yang dikehendak tu gak semuanya yang terkabul.
dan malam ini aku sangat merasakan sendiri dan aku merasa sedih, aku gak mau nganggu orang
*g*

0 komentar:

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei