Selasa, 20 September 2011

melupakan

Diposting oleh ayu :) di 08.42
haha, malam blog?
besok aku ada ulangan nih, tapi aku kebelet posting,
malam ini aku gak bisa tidur blog, gaktau kenapa? sementara seisi rumah udah pada tidur, twitter pun udah gak ada isi, dan akhirnya aku mutusin buat ngeposting.
yaaah, benar! ngeposting adalah keputusan yang sangat bijak.
malam ini aku mau curhat sama kamu blog, about melupakan someone.
hahaha, melupakan itu emang susah banget blog. banyak orang yang bilang kalo mereka itu gak sayang, gak pedulu padahal didalam hati peduli banget dan mungkin aku termasuk kedalam orang seperti itu. akupun gaktau kenapa aku bisa seperti itu.
pengen blog, pengen sebenarnya mulut ini ngomong apa yang dibicarain hati, tapi susaaaaaaaaaaaah banget buat nyuruh ni mulut bicara sesuai hati.
jujur nih ya, ngelupain seseorang itu susah banget! walaupun udah sempat ngebenci atau pengen ngebunuh atau apalah tu, itu tu cuma sesaat saat  org terbawa emosi aja, setelah itu? soksok bilang gak pedulilah, bodo amatlah, cuma temenlah, cuma ginilah gitulah, padahal walaupun mulut ngomongnya gimana, nih hati tetep gak berubah, haha ajiiib banget yaah bahasanya.
gambaran yang udah sering aku liat dari temen akulah contohnya:
padahal dia tu udah nerima orang lain tapi apa? masih ingat jugak ama yang dulu dan dia nyembunyiin itu dari semua orang dan bikin dia nyesek sendirian, sebenernya sih aku tipe kyk gitu jugak tapii, ya gitulah.
jadi, int inya gini aja yaa, bicaralah sesuai kata hati dan jangan pernah gengsi untuk ngungkapin itu! pandai banget aku ngomong gitu padahal aku sendiri gak bisa begitu , yaudahdehhh *abaikan*

0 komentar:

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei