Senin, 28 November 2011

Aku tak pantas menjadi teman terbaikmu

Diposting oleh ayu :) di 05.32
Pertemanan ini berlangsung cukup lama
Berlangsung penuh liku
Tapi, belum juga ku mengerti tentang dirimu

Aku..
Aku tak bisa menjadi teman terbaikmu
Tak bisa menjadi orang yang selalu mengerti perasaanmu
Tak bisa menjadi orang yang selalu ada dikala kau bersedih
Tak bisa menenangkan hatimu dikala kau memberontak
Tak bisa menjadi tempat curhatmu mencurahkan kesedihanmu padaku

Aku merasa..
Aku merasa gagal menjadi teman untukmu
Selalu ku melihat kesedihan diraut wajahmu
Selalu ku melihat kegundahan di jiwamu
Selalu ku melihat beban didalam dirimu

Ingin ku membantu
Membantumu untuk bersama menjalani menyelesaikan masalahmu
Tapi, ketika ku melihatmu dengan teman-temanmu
Tersentak rasa bahwa kau tak membutuhkanku
Bahwa ku takkan bisa membuat hidupmu lebih berwarna

Aku kecewa..
Kecewa ketika temanku lebih mengetahui tentang dirimu dari pada aku
Kecewa ketika kau menutupi kesedihanmu padaku
Kecewa ketika kau enggan bercerita padaku

Temanku..
Mungkin aku tak bisa menjadi teman terbaikmu
Mungkin aku tak bisa menjadi tempat curahan keluh kesahmu
Maafkan aku tak bisa ada disaat kau membutuhkan seseorang yang bisa mengerti apa yang kau rasakan
Karena ku tak pantas menjadi teman terbaikmu

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei