Selasa, 29 November 2011

kecewa

Diposting oleh ayu :) di 02.51
Saat ini,
Hujan turun lagi
Bersamaan dengan turunnya air
Yang membasahi mata ku

Tak pernah ku sangka
Engkau seperti ini kepada ku
Engkau mendiamkan ku
Engkau tak lagi menjadi teman curhatku

Kecewa,
Kecewa ku kepadamu
Kecewa ketika engkau berfikir sepicik itu kepadaku
Keceka ketika kau menjadikannya alasan kau
Membunuh hatiku

Tak kuat
Tak kuat ku menahan rintikan  air mata
Tak kuat ku menahan seduan tangisan
Tak kuat ku menahan hati yang berkecamuk dengan sifatmu

Mungkin aku memang tak mengerti tentangmu
Tak mengerti apa salahku!
Aku tau,
Aku bukanlah sang pencipta yang sempurna
Aku bukanlah sang malaikat yang tak salah
Aku bukanlah sang peri yang memberi kesejukan

Mungkin,
Bagimu aku adalah setan bertanduk
Yang selalu salah
Yang selalu berdosa

Aku kecewa
Aku kecewa
Aku kecewa

Biarlah saat ini,
Rintikan hujan menjadi saksi
Saksi kekecewanku
Saksi kemarahanku
Saksi kekesalanku

Biarlah saat ini,
Air mata ku menetes
Mungkin bisa menenangkan
Mungkin bisa meredamkan
Hatiku yang kecewa padamu

0 komentar:

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei