Selasa, 13 September 2011

Struktur organisasi 81

Diposting oleh ayu :) di 07.10
Malam ;) wokeeh malam ini gakada yg bisa diajak smsan, pngen sms dia ntar takut nganggu, takut dibales dgn sms yg bikin kasam, takut DICUEKIN satu kata yg sngat aku benci !
Lagian dirumah aku lg hujan+mati lampu ,walaupun td udah ngeposting skrg pengen ttep ngeposting lg . Postingan yg ini ceritanya ttg kejadian td pas diskolah . Jadi ,tadi abis imtaq kami blajar mtk 3 jam pelajaran ,dan kbetulan wali kelas kami itu guru mtk klas 8 , namanya ibuk nurmanengsih, nama bekennya buneng :) . Terus, kebetulan ibuk tu wali kelas kami jadinya aku, agem, dan ririn mengundurkan diri dari jabatan dkelas. Agem=ketua kelas, ririn=sekretaris dan aku=bendahara . Terus, td tu aku blg pngganti aku tu fika aja, ooh fika kata ibuk tu yalah, buk neng: fika, kamu jadi bendahara yaa,
fika:nyengir
buk neng:fika jadi bendahara
aku:iya buk bagus tu :)
buk neng:fika kamu jadi bndahara ,ayu jadi ketua kelas .
Aku:haaaaaaaaa?!! Buk?! Heeeh, gabisa sya buk, gabisa jadi ketua kelas .
Buk neng:bisa kamu tu, kamu aja lah .
Agem ama ririn: ngakak berdua .
Akhirnya aku TETAP JADI BENDAHARA!!!
buk! Ngerti dikit ngapa! Jelas SAYA INGIN MENJADI SEORANG SISWI TANPA JABATAN BUK! Huaaaa :'( tapi ,lebih lumayan sih. Dripada disuruh jd ketua kelas!

0 komentar:

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei