Kamis, 25 Agustus 2011

my twenty :*

Diposting oleh ayu :) di 06.22
haihai!!
sumpah demi apa aku palak banget blog yg lama lupa passwordnya, yaah terpaksa deeeh buat blog baru.
oke kali ini aku mau nyeritain about my twenty . pasti pada belum tau kan my twenty itu apa? sini deeeh biar dikasih tau dulu, my twenty tu kumpulan 4 orang remaja labil yang pernah satu ekskul dan mulai dekatnya sejak tanggal 20 , itu makanya kenapa kami berempat menamakan perkumpulan kami sebagai twenty, yappz 20.
jadi, sekitar 1/2 tahun yg lalu, tepatnya tanggal 20 februari 2011 ekskul paskibra, yaah ekskul yang pernah kami ikuti itu membuat sebuah acara karaokean di sky lantai atas mall ska, yapps kami emang sering karaoke disana. kami karaokean ditraktir lhoo.. kami ditraktir dalam rangka 5 besar ujian tertulis pbb. dari kelas 7 yg juara :
1. diajeng anjarsari rahmadani (sari)
2.wahyu ramadani (ayu :)) haihai!! ini aku :D
3.nadiah handayani (nanad)
4.jinan irbah salsabila (jinan)
5.dinda alifa (dinda :))

dari kelas 8 ada:
1.henny anatta (kak henny :))
2.windy andini eka putri (kak windy :))
3.jannati aulah (kak janna)
4.yani herliyani (kak yani)
5.agnes rahmawati hasibuan (kak agnes)

jadi, sekitar jam 1 an gitu deeh , pokoknya siang kami ber 10 + kak dame 11 naik mobil kak dame pergi karaokean, tapi disana kami dikacang gorengin abiss deeeh, sebeeel banget sumpah!!!
tuh kak dame ama kak agnes asiik aja ber2. yaudah aku,dinda,kak henny+kak windy cappcuss pergi ke PH ska, disana kami cerita-cerita curcol sekitar 1 jam-an dan kamipun mulai dekat . disitulah awal kami ber4 yang menamakan twenty dekat, sering cerita-cerita.

nih dia temen twenty aku:


dinda alifa -------> dia kelas 86 . dia orangnya baik, cantik, banyak yg naksir lhoo hehe:D, tapi kalo sekali merajuk ampun deeeh, dia anaknya agak sedikit tertutup, setiap hari matanya sayu kayak rang yang punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget masalah kasian:(, dia putih, tinggi, rambutnya cantik kata kakak aku hehe:D, okee sekian untuk dinda

henny anatta-----> kak  henny ini kelas 96, dia orangnya baik manis, putih, gehol, kece, keren ,anak eksis yaah, akunya ngefanss gilaaak ama kak eennik , dia lawak lucu deeh pokoknya. tapi, kalo marah ngeri lhoo, kalo lagi nangis agaak nganu gitu ngeliatnya .

windy andini eka putri----> kak windy ini kelas 94, dia orangnya nyebelin, sukak banget ngegangguin aku, pokoknya dia tu orangnya super duperperperperper nyebelin banget ,  tapi enak sih temenan sama dia walaupun nyebelin bangeet , yaah bentar lagi dia jugak tamaat sedih sih *dikit* tapi, dia baik jugak kok sama kayak dinda ama kk henny , dia agak gak bisa marahin aku, yg ada malah aku yang marah ama dia duuh jahat banget deh aku,*sorry yah kak* hehe :p wddm 8411 . hahahah

okeeeh udah dulu yaa cerita about my 20 nya , srry banget yaah kali ini gak bisa mampang poto anak twenty soalnya speed modem aku lagi lelet banget , lain kali deeh aku pampang gedeeek2 poto mereka, byeee.. seeyou next time yaah :*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Agnes dan dame ada hubungan apa?

Posting Komentar

 

wahyu ramadani blog =)) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei